Hanya kau yang ku sayangi | WELCOME
....Silahkan baca2x atau download yang kami sajikan disini....

Jumat, 26 Agustus 2011

0 Baca Selengkapnya ... Hanya kau yang ku sayangi

Apakah kamu tahu setiap hari aku merindukanmu,
Apakah kamu tahu aku sangat mencintai dirimu,
Apakah kamu tahu perasaanku ?
Apakah kamu tahu semua itu ?
Hanya dirimu, yang selalu berada di hatiku
Tapi mengapa kamu lakukan ini padaku??
Apakah itu sosok dirimu yang sebenarnya ?
Tetapi entah kenapa aku tidak bisa membencimu,?
Pernah aku mencoba untuk melupakan dirimu,
Tapi ternyata diriku tak sanggup untuk melupakanmu,
karena aku tahu pasti
Hanya dirimu, yang kucintai
Rindu di hatiku ingin selalu bersmamu,
Saat kamu bersamaku tak ingin melupakanmu,
Sayangilah diriku,
Jangan pernah melupakanku
Cintailah diriku,
Dengan sepenuh hatimu,

0 komentar:

Posting Komentar